Tunjukkan Peduli Pada Sesama, Ini 6 Aksi Sosial Yang Dilakukan Atta Halilintar

Tunjukkan Peduli Pada Sesama, Ini 6 Aksi Sosial Yang Dilakukan Atta Halilintar

Bagi Anda yang suka berselancar video di Youtube tentu mengenal salah satu Youtuber asal Indonesia. dimana kesuksesannya membuatnya menjadi orang terkaya di Asia Tenggara. Maka dari itu, ketahuilah biografi Atta Halilintar untuk mengenalnya lebih dekat. Diketahui, rencana sembako kena pajak ini tertuang dalam draf RUU Perubahan Kelima atas Undang-Undang Nomor 6 Tahun 1983 tentang Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan . Tertulis pada Pasal 4A, bahwa barang kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan oleh rakyat dihapus dari barang yang tidak dikenai PPN.

Meskipun nama Atta Halilintar telah tercoreng dengan 5 skandal di atas, ia tetap memiliki fans yang tersolid di dunia, seperti jargonnya. Sebagai influencer yang baik, Atta pun menyebutkan dirinya masih banyak belajar dan akan terus berkembang. Merulut dari pernyataannya, yuk kita lihat seberapa besar perubahan yang dibawa Atta Halilintar setelah ini. “Melalui Atta Halilintar, kita berharap generasi muda bisa cepat melakukan migrasi kendaraan konvensional berbahan bakar minyak ke kendaraan bermotor listrik. Berdasarkan hasil Sensus Penduduk yang dikeluarkan Badan Pusat Statistik , mencatat jumlah penduduk Indonesia hingga September 2020 mencapai 270,2 juta jiwa.

Menurut Hali, pendidikan formal hanya mengajarkan unsur akal dan fisik, tanpa mengajarkan unsur jiwa dan nafsu. Hali dan Geni memilih homeschooling untuk pendidikan anak-anaknya. Meski Atta Halilintar terkenal dengan konten gerebek rumah artis papan atas, namun harus diingat jika produksi YouTube hampir sepenuhnya dari rumah. Dari semua sumber pendapatan Atta, iklan di channel Youtube-nya lah yang menjadi penghasilannya yang terbesar. Melansir dari situs Socialblade.com, dalam satu bulan Atta bisa mendapatkan penghasilan dari iklan sebesar US$700,three Deposit Pulsa Tanpa Potongan ribu setara dengan Rp9,eight miliar. Kini dari mulai anak kecil hingga orang dewasa menggunakan youtube, baik untuk mencari pengetahuan atau hanya sekedar mencari hiburan.

Atta Halilintar menjadi inspirasi banyak masyarakat

Namun, perlu dicatat, mayoritas mereka yang populer berasal dari tipe “Vlog-Family,” seperti yang ditunjukan keluarga Halilintar dan Rans Entertainment. Dominasi vlog tidak hanya ditemukan pada 10 saluran YouTube paling populer di Indonesia. Sekitar 39 persen dari one hundred besar YouTubers di Indonesia juga didominasi akun atau saluran dengan konten-konten bergenre vlog. Entah aku searching, jadi aku selalu mencurhatkan dengan diri aku sendiri.

Kalau aku kayak gitu aku enggak akan jadi aku yang sekarang. Pasti, aku harus jadi pribadi yang selalu menyampaikan hal positif. Kalau depan video aku bilang dodol semua orang bilang dodol. Entahlah aku enggak akan nyindir content creator lain yang ngomongnya buruk atau gimana. Tapi di chanel aku memang enggak pernah mau pakai kata kotor.

Kementerian Keuangan telah menyiapkan opsi tarif PPN untuk sembako. Jika draft tersebut akan diimplementasikan dalam 12 bahan pokok yang bakal kena pajak. Penegakan disiplin, di lokasi juga terus dilakukan pihak kepolisian dan TNI. Salah satunya dengan melakukan penindakan atas pelanggaran penggunaan masker dan pendataan buku tamu bagi warga yang masuk atau keluar desa. Kepala Dinas Kesehatan Lamongan, dr. Taufik Hidayat menerangkan, warga yang dinyatakan positif, langsung dilakukan isolasi, ada yang mandiri dan ada yang di rumah sakit. Untuk kali ini, redaksi mencoba mengulas tempat wisata yang menarik disekitar stasiun Balapan, Solo, Surakarta, Jawa Tengah.

Atta mengaku sedih lantaran di tengah duka yang dirasakannya karena kehilangan calon anak pertamanya, terus dihujani berbagai cibiran dan komentar negatif netizen. Atta menjelaskan, ia memenuhi keinginan netizen yang sejak awal memaksa dirinya mengabadikan kehidupan rumah tangganya. Selama 22 tahun membina pernikahan menjadi nyawa dalam menulis. Sosok sang suami sebagai guru juga menguatkan Geni untuk berani menulis.

Comments are closed.